Laman

Info Stock dan Harga Kemiri

Info Stock dan Harga Kemiri
Harga Update : 29.000/kg (Surabaya)
Stock : Kosong
Untuk Pesanan
Silahkan kontak/SMS: 087852252662

Saturday, December 25, 2010



Setiap blogger tentunya menginginkan blognya agar mendapatkan banyak pengunjung setiap hari, apalagi jika itu blog bisnis, tentunya traffic adalah hal yang nomer satu dalam blog tersebut. Ada banyak cara untuk mendapatkan traffic untuk blog, mulai dari memasang iklan di Adwords milik om google, blog walking, , bahkan ada yang membuat kontes SEO untuk mendapatkan pengunjung. Nah masalahnya adalah.. gimana kalo untuk seorang blog yang baru lahir?? Tentunya kita harus mempersiapkan dana dan waktu yang lumayan extra demi mendapatkan pengunjung blog. Namun selama masih ada yang gratisan masih bisa dimanfaatkan. (setuju ga nih..??)


Nah.. kali ini kami ingin membagi informasi tentang cara cepat mendapatkan pengunjung blog atau tips promosi blog gratis. Cara ini sudah banyak dibahas oleh blogger master, namun saya Cuma kepingin share pengalaman saya semoga bisa membantu teman-teman. Cara ini saya dapatkan dari blognya O-on yang didapat dari blog lain juga.

Untuk mempromosikan blog kita dengan tujuan agar cepat dapat banyak pengunjung tidaklah sulit, karena kita bisa mengandalkan situs-situs yang telah menyediakan layanan "pengiriman pengunjung ke blog kita" secara otomatis, yang mungkin situs-situs tersebut lebih kita kenal dengan istilah situs direktori blog/web. Selain manfaat mendapatkan pengunjung banyak, kita juga akan mendapatkan manfaat lainnya, seperti: mengetahui data statistik blog kita (berapa pengunjung blog kita hari ini?, berapa pengunjung perharinya?,dsb), lalu bisa menambah jumlah backlink untuk blog kita juga.... gimana menurut anda?? Jangan sia-siakan kesempatan ini ya…



Supaya temen-temen lebih yakin dengan cara yang akan saya berikan ini berikut adalah Cara kerjanya.

(disimak baek-baek ya kawan).



Untuk masalah cara kerjanya sih simpelaja. Kita mendaftarkan blog kita ke situs direktori yang ada dibawah ini, lalu situs direktori tersebut akan mempublikasikan RSS Feed blog kita secara otomatis (tidak semua situs direktori), kemudian setiap kita update isi blog kita, maka isi blog kita juga akan tampil di situs direktori tersebut. dengan begitu search engine akan lebih mudah menemukan blog kita, maka hasil yang kita idam-idamkan yaitu traffic akan bertaburan diblog kita hahahaha…, selain itu beberapa situs direktori ada juga yang menggunakan sistem rank, sehingga semakin baik rank kita, maka semakin besar pula peluang kita unruk mendapatkan traffic.





Nah.. ini dia langkah-langkah yang akan membantu kita mendapatkan traffic.



1. Silahkan teman-teman surfing ke situs directory di bawah ini, setelah sampai di situs tujuan, mudah saja klik menu Register/Sign-up/Join laloe Isi semua data yang diminta.



2. Berikut adalah situs-situs direktorinya (silahkan daftar satu-satu) gpp kalo membutuhkan waktu yang lumayan untuk cara ini but, setalahnya kita bisa lihat hasilnya.



01. Topseratus.com

02. Top10award.artnoris.com

03. Republic.designerlistic.net

04. Top10rank.us

05. Top.org

06. Blogtopsites.com

07. Blogcatalog.com

08. Topofblogs.com

09. Blogflare.com

10. Wptopsites.com

11. Topsites.blogflux.com

12. Blogrankings.com

13. Blogtoplist.com

14. Blogdirectory001.com

15. Topblogarea.com

16. Zimbio.com

17. Ontoplist.com

18. Link.aprillins.com

19. Mynewblog.com

20. Btopsites.com

21. Idebaru.com

22. Sitebro.net

23. Topblogging.com

24. Tophits.bloggerian.or.id

25. Top.cianjurcybercity.com

26. Kampungblog.com

27. Linkreferral.com



Nah.. setalah mendaftar ke situs-situs directory diatas, maka anda harus menempatkan link mereka (biasanya berupa banner mini) di blog anda. Usahakan penempatan link dari situs-situs direcktory tersebut berada di homepage/halaman paling depan blog anda. Karena jika anda memasang link mereka pada postingan, maka statistic blog anda tak akan terhitung. Pasang pada sidebar blog melalui penambahan gadget HTML/JAVASCRIP.setiap akhir kode link yang diberikan sisipkan tag
disetiap akhir kode html yang diberikan agar bannernya terlihat rapi. Baca postingan saya  untuk tatacara pemasangan banner yang lebih mudah dan efisien.



Setelah melakukan semua proses diatas, anda tinggal menunggu saja dalam beberapa hari/minggu seiring dengan bertambahnya ranking blog anda pada situs-situs directory tersebut, traffic akan bertambah ke blog kesayangan anda. Jadi makin besar ranking makin banyak pula pengunjung blog. Sembari menunggu teruslah update konten blog secara maksimal. Agar blog anda selalu terlihat uptodate..

No comments:

Post a Comment